Foto Profil WhatsApp Couple

Siapa sekarang ini yang tidak menggunakan aplikasi WhatsApp atau bahkan tidak tahu apa itu WhatsApp. Pasti semua orang sudah tahu aplikasi yang satu ini. Bagi anak muda aplikasi ini merupakan tempat terbaik untuk komunikasi dengan pasangan. Tak heran jika sekarang banyak foto profil WhatsApp couple.

Anak muda menggunakan WhatsApp karena simpel dan praktis untuk komunikasi terutama dengan pasangan mereka. Di sini para pasangan juga bisa memamerkan kemesraan mereka lewat fitur stories dan juga fitur foto profil. Dengan begini maka foto profil tema couple akan sangat menarik untuk dicoba.

Ada banyak sekali pilihan tema foto couple yang bisa dipasang sebagai foto profil di WhatsApp. Setiap pasangan bisa memilih temanya sendiri sesuai dengan keinginan dan suasana hati. Apalagi foto profil di WhatsApp bisa diubah kapan saja. Jadi foto couple bisa diganti-ganti setiap saat tanpa harus ribet.

Foto Profil WhatsApp Tema Couple

Mungkin beberapa pasangan belum mencoba tema profil couple di WhatsApp. Maka dari itu pilihan foto profil WhatsApp couple bisa menjadi pilihan terbaik untuk menunjukkan perhatian dan kasih sayang terhadap pasangan. Ada beberapa tema foto couple yang bisa dipilih oleh masing-masing pasangan sesuai keinginan.

1. Foto Couple Saat Pacaran

Foto Couple Saat Pacaran

Foto couple pertama yang bisa dipilih untuk profil WhatsApp adalah foto saat pacaran. Biasanya tema ini sering dipakai anak muda baik profil untuk pasangan perempuan ataupun pria. Foto couple saat pacaran merupakan tema yang sangat cocok dipakai jika sedang ada peringatan tertentu.

Misal ketika pasangan ulang tahun maka bisa memakai atau pasang foto profilnya. Atau ketika sedang merayakan sesuatu yang lain juga bisa. Dengan foto ini maka akan menunjukkan bahwa pasangan saling sayang dan menghargai satu sama lain. Tema ini adalah yang paling umum digunakan.

Memasang foto profil saat sedang berduaan bersama akan lebih romantis daripada foto sendiri. Apalagi jepretan foto yang dipasang sangat bagus baik dari segi angle kamera maupun momen di dalamnya. Sudah semestinya jika memasang foto pacaran yang terbaik dan jangan yang asal.

Foto berduaan ketika momen lucu juga bisa jadi pilihan agar menunjukkan bahwa tetap akrab sebagai pasangan. Intinya jika profil saat pacaran dijadikan profil maka akan menarik perhatian orang-orang yang ada di kontak WA. Jika ingin berbagi momen atau memang hanya ingin pamer bisa saja dengan cara ini.

2. Foto Tema Anime

Foto Tema Anime

Pilihan kedua untuk tema profil WhatsApp couple yang terbaik adalah tema anime. Foto tema kartun anime Jepang adalah salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan foto couple. Hal itu mengingat figure anime banyak yang imut, keren, cantik, dan ganteng. Maka dari itu anime adalah pilihan baik untuk foto profil.

Jika memang ingin memasang tema anime sebagai foto profil di WA maka usahakan yang sama dengan pasangan atau sinkron. Jadi tidak hanya sekedar foto profil anime atau figure anime saja. Usahakan melakukan konfirmasi dulu terhadap pasangan ingin pasang anime yang seperti apa.

Mungkin saja memasang foto anime sendirian namun terhubung jika digabung dengan milik pasangan. Atau memasang foto profil anime yang memang dalam cerita asli animenya benar-benar berpasangan. Misal Naruto-Hinata, Sasuke-Sakura, dan masih banyak lagi pilhan lainnya.

Foto profil WhatsApp couple tema anime adalah pilihan yang menarik dan juga tidak terkesan norak jika dilihat. Jangan ragu untuk memilihnya sebagai foto profil bahkan dalam jangka waktu yang panjang sekalipun.

3. Foto Couple Lucu

Foto Couple Lucu

Pilihan lain yang bisa dipertimbangkan untuk jadi foto profil couple di WhatsApp adalah foto couple lucu. Tema ini merupakan tema yang sangat menarik dan terlihat sangat ceria. Dengan memasang foto couple ini maka hubungan akan terlihat gembira dan jauh dari hal-hal tidak mengenakan.

Jika pasangan memasang foto ini maka besar kemungkinan hubungan berada dalam jalur yang sedang bahagia. Dengan adanya foto profil couple lucu maka hubungan dengan pasangan akan lebih dalam lagi. Orang yang melihat juga akan ikut senang dan merasa gemas melihat foto tema ini.

Sangat menarik apabila foto couple lucu yang dipasang memiliki keunikan tersendiri. Atau bahkan bisa jadi jika foto profil lucu yang dipasang adalah buatan sendiri. Jadi pasangan bisa berkreasi sendiri untuk menjadikan foto profilnya semenarik mungkin namun juga tetap romantis.

4. Foto Couple Seni

Foto Couple Seni

Pilihan terakhir yang bisa dipilih untuk dijadikan foto couple di profil WhatsApp adalah foto couple dengan tema seni. Dengan menggunakan tema ini maka seakan hubungan antara pasangan sangat elegan dan anti mainstream. Foto profil couple dengan sentuhan seni juga akan membuat siapa pun yang melihat terkesan.

Foto profil tema seni ini bisa didapatkan dari internet atau jika memiliki foto dengan pasangan yang ada unsur seninya bisa digunakan. Jika pernah foto berdua dan hasil jepretan sangat unik dan mengarah ke seni fotografi sinematik maka bisa juga dipakai bahkan akan lebih menarik.

Tujuan Foto Couple WhatsApp

Setelah tahu sedikit banyak tentang foto profil WhatsApp couple yang bisa dipilih di atas maka seseorang juga harus tahu tujuannya. Terlepas dari adanya tujuan pribadi, memasang foto profil tema couple memiliki tujuan khusus.

1. Untuk Menunjukkan Kepada Orang Lain

Untuk Menunjukkan Kepada Orang Lain

Tujuan pertama memasang foto couple adalah untuk menunjukkan kepada orang lain. Mulai dari menunjukkan kebahagiaan dengan pasangan, menunjukkan kasih sayang satu dengan yang lain hingga menunjukkan momen kepada orang lain.

Dengan begini maka orang lain tahu bahwa seseorang sudah punya pasangan dan seseorang juga tahu bahwa kehidupan asmara mereka bahagia. Ini adalah salah satu tujuan memasang foto profil couple yang mungkin paling utama dan kebanyakan orang akan berpikir seperti ini.

Tujuannya agar orang lain yang ingin mencoba mendekati pasangan akan mundur dengan sendirinya karena sudah tahu lewat foto profil WhatsAppnya. Mungkin ada orang yang hanya beranggapan pamer saja namun jangan merasa kecil hati jika memasang foto couple di WhatsApp.

2. Membagikan Momen

Membagikan Momen

Tujuan selanjutnya memasang foto tema couple adalah untuk membagikan momen. Gunakan foto profil sebagai tempat berbagai momen dengan pasangan bukan hanya lewat fitur stories. Momen yang dibagikan juga bisa disesuaikan dengan isi hati.

Jika isi hati sedang benar-benar kasmaran maka bisa dengan memasang foto couple saat pacaran. Jika ingin membagikan momen dalam bentuk tersirat maka bisa memilih tema foto profil yang lainnya. Bagikan momen dengan pasangan dengan cara yang berbeda namun tetap keren dan tidak terkesan norak.

Foto profil WhatsApp couple merupakan salah satu pilihan yang bisa dijadikan sebagai penyemangat. Biasanya anak muda banyak yang menerapkan foto couple ini. Memang banyak yang hanya sekedar pamer pasangan saja namun tidak bisa dipungkiri masih banyak yang punya tujuan lain ketika memasang fofo couple.

Leave a Comment