Fake Chat WhatsApp iPhone

Fake chat atau chat palsu merupakan fenomena yang saat ini sudah seperti hal biasa. Chat palsu yang biasanya digunakan adalah WhatsApp karena aplikasi ini adalah salah satu tempat chat terbesar. Tak heran jika fake Chat WhatsApp iPhone sekarang ini banyak ditemukan dengan sangat mudah.

Chat WhatsApp palsu ini biasanya dipakai oleh mereka yang iseng ingin menjahili teman dengan mengirimkan chat palsu yang sudah diedit. Tentu untuk bahan seru-seruan fake chat sangat menarik untuk dicoba. Apalagi chat WhatsApp iPhone bisa dibuat dengan sangat mudah dengan bantuan berbagai aplikasi.

Jika merasa ingin pamer dengan fake chat atau hanya sekedar ingin prank teman atau orang-orang yang dikenal maka harus mencoba cara ini. Fake chat bisa didesain senyata mungkin agar orang-orang yang membaca atau melihatnya bisa percaya. Perkembangan teknologi menciptakan hal-hal yang bersifat manipulatif.

Fake Chat WhatsAp di iPhone

Untuk para pengguna iPhone tenang saja karena ada beberapa aplikasi yang bisa dipakai untuk menciptakan fake chat WhatsApp iPhone. Meski tak sebanyak aplikasi di Andorid namun beberapa aplikasi berikut ini tetap bisa menunjang pembuatan fake chat secara mudah dan sangat membantu.

Fake chat ini lebih bagus jika dibuat sebaik dan sekreatif mungkin untuk seru-seruan dan menjauhi hal yang bersifat negatif. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa dipakai untuk membuat fake chat atau chat palsu di ponsel iPhone.

1. Fake All

Fake All

Aplikasi fake chat pertama di iPhone adalah Fake All. Aplikasi ini adalah pembuat fake chat paling populer untuk iPhone. Rating dari aplikasi terbilang cukup bagus dan di download paling banyak. Aplikasi ini mudah sekali ditemukan di App Store bagi para penggunanya langsung saja ketik Fake All maka akan muncul.

Dengan aplikasi yang satu ini pengguna bisa edit percakapan sesuka hati. Di sini pengguna juga bisa membuat tampilan percakapan seperti di iPhone maupun percakapan seperti di Andorid. Cukup menarik karena meski dibuat di iPhone namun bisa desain seperti ponsel Andorid.

Ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu :

  • Membuat fake chat dengan banyak desain
  • Menyimpan gambar hasil edit
  • Bisa menambahkan suara dan video
  • Template backgorund yang sangat beragam

Fitur di atas bisa digunakan untuk membuat fake chat sangat nyata. Apalagi selain bisa membuat fake chat bisa juga digunakan untuk membuat fake panggilan WhatsApp. Jika telaten dalam melakukan editing di aplikasi ini maka hasilnya nanti bisa sangat nyata seperti bukan hasil edit.

Para pengguna iPhone banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk berbagai kebutuhan meskipun kebanyakan hanya untuk hiburan. Cara menggunakannya pun tidak susah dan bagi yang masih awam pasti akan langsung bisa.

Nama Aplikasi Versi Download
Fake All iOS LINK

Baca juga: Cara Mengunci Chat Whatsapp

2. Whats Fake

Whats Fake

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk membuat fake chat di iPhone adalah Whats Fake. Di aplikasi ini pengguna akan dimudahkan dengan adanya template WhatsApp yang siap digunakan. Dengan begini maka pengguna tidak perlu lagi repot-repot untuk melakukan edit template menyerupai WhatsApp.

Dengan aplikasinya yang mendukung untuk membuat fake chat WhatsApp iPhone dengan cepat maka banyak orang yang menggunakannya. Template atau background WhatsApp yang tersedia ada dua versi yaitu versi tampilan Andorid dan juga untuk versi iPhone itu sendiri.

Sangat mudah untuk menggunakan aplikasi ini karena hanya tinggal pindah dan mendesain semaunya. Adanya fitur template dan background membuat proses edit chat akan semakin mudah. Tampilan yang dihasilkan juga akan sangat realistis jika dibuat dengan telaten.

Jika sudah selesai edit atau membuat fake chat maka langsung saja simpan gambar dan bisa langsung dibagikan ke teman atau orang lain. Selain mudah hasil yang bisa didapatkan dengan menggunakan aplikasi sangat memuaskan untuk membuat chat palsu.

Nama Aplikasi Versi Download
Whats Fake iOS LINK

Fake Chat WhatsApp di Android

Selain iPhone ada juga aplikasi fake chat yang bisa digunakan di Andorid. Bahkan secara jumlah aplikasi lebih banyak di versi Andorid daripada iPhone. Maka dari itu pilihan di Andorid jauh lebih banyak. Namun kali hanya akan dibagikan aplikasi yang paling populer dan mudah untuk digunakan.

Meskipun aplikasi Andorid namun tetap mampu menciptakan fake chat yang serasa iPhone. Jadi aplikasi di bawah ini mampu menciptakan tampilan fake chat iPhone meskipun dibuat di Andorid. Jika penasaran langsung saja simak beberapa aplikasinya di bawah ini.

1. Fake Chat Maker

Fake Chat Maker

Aplikasi pembuat chat palsu yang pertama adalah Fake Chat Maker. Aplikasi berbasis Andorid ini mampu membuat fake chat dengan detail yang sangat mirip. Bahkan banyak pengguna merasa bahwa aplikasi ini adalah chat maker yang paling oke dan terbaik. Tak heran banyak yang memilih aplikasi ini dibandingkan yang lain.

Banyak hal yang bisa dibuat atau diedit di aplikasi yang satu ini selain fake chat WhatsApp iPhone bisa juga untuk membuat panggilan palsu hingga status WhatsApp palsu. Banyak hal menarik yang bisa ditemukan di aplikasi Fake Chat Maker ini.

Baca juga: GB WhatsApp Pro V13.50 Download

Nama Aplikasi Versi Download
Fake Chat Maker Android LINK

2. Fake Chat Conversation

Fake Chat Conversation

Selanjutnya ada aplikasi yang bernama Fake Chat Conversation. Aplikasi ini hampir mirip dengan Fake Chat Maker dari mulai tampilan hingga cara pembuatan fake chat. Namun tetap saja keduanya memiliki keunggulan masing-masing. Aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah bahkan untuk mereka yang masih awam sekalipun.

Tidak banyak hal sulit di aplikasi ini jadi bisa digunakan dengan mudah. Para pemula yang ingin mencoba membuat fake chat dengan tampilan iPhone juga bisa di sini. Kreasi terbaik bisa diciptakan melalui aplikasi ini. Tak heran jika aplikasi ini masuk dalam pembuat chat palsu paling populer di Andorid.

Nama Aplikasi Versi Download
Fake Chat Conversation Android LINK

Kelebihan Fake Chat

Fake chat tidak selamanya memiliki tujuan atau konotasi negatif karena ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dari sana.

1. Hiburan

Hiburan

Kelebihan pertama adalah untuk media hiburan di mana fake chat hanya digunakan untuk membuat percakapan yang konyol. Banyak orang kreatif yang sudah membuat percakapan kocak dari fake chat. Akan sangat seru jika mampu membuat percakapan yang lucu kemudian dishare atau dibagikan kepada teman atau orang-orang yang dikenal.

2. Tidak Terlihat Gabut

Tidak Terlihat Gabut

Menggunakan fake chat untuk membuat kolom chat penuh adalah salah satu hal yang paling banyak dilakukan. Dengan membuat kolom chat serasa ramai maka seseorang akan terlihat tidak gabut atau WhatsApp serasa banyak yang chat.

Baca juga: Sosial Spy Whatsapp

Fake chat WhatsAp iPhone sejatinya sangat mudah untuk dibuat menggunakan berbagai aplikasi. Fake chat ini sangat seru untuk dibuat dan digunakan ketika berada dalam koridor yang tepat. Jadi jangan sampai menggunakan fake chat iPhone untuk hal-hal yang berbau negatif.

Leave a Comment