Cara Pakai WA GB

Cara Pakai WA GB– Apakah kalian pernah mendengar atau menggunakan aplikasi yang saat ini ternama ialah WhatsApp GB?. Yah kini buat kalian yang masih belum mengetahui tentang Whatsapp GB merupakan sebuah aplikasi pesan singkat versi modifkasi. Yang dimana telah dirancang khusus oleh para pihak ketiga dengan menambahkan beragam macam fitur serta kelebihannya yang sudah jauh berbeda dari versi lainnya. Yah dengan kalian menggunakan aplikasi yang satu ini bisa dengan mudah melakukan beragam macam hal apapun sesuai dengan keinginana sendiri.

Apalagi fitur yang ada didalamnya sudah tidak akan bisa kalian temukan didalam versi resminya. Seperti fitur utamanya ialah menghilangkan status typing atau sedang mengetik.Tunggu apalagi? Silahkan kalian bisa langsung gunakan serta nikmati semua kelebihan yang ada didalamnya secara mudah dan gratis. Nah setelah ini kami akan menjelaskan kepada kalian semua mengenai fitur serta kelebihan yang ada didalam Whatsapp GB besrta cara menggunakannya berikut ini.

menggunakan gb wa

 

Tutorial Memakai Aplikasi WhatsApp GB

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa Whatsapp Gb merupakan aplikasi pesan singkat versi modifikasi yang dimana telah mempunyai beragam macam fitur serta keunggulan yang sudah jauh berbeda dengan versi resminya maupun versi mod sekalipun. Apa asaja sih fiturnya tersebut? Yah salah satu fitur utamanya sendiri yaitu fitur Privacy atau yang biasa disebut dengan keamanan privasi yang sudah terjamin.

Yah dengan adanya dukungan fitur seperti ini menjadikan kalian ketika memainkan aplikasi Whatsapp Gb akan terus terasa nyaman dan aman ketika menggunakannya. Setelah ini kami sendiri akan menjelasakan kepada kalian semua yang masih belum mengetahui fitur-fitur utamnya. Berikut kami juga akan menjeaskan serta memberikan tutorial cara menggunakan disetiap fiturnya.

Menyembunyikan Status Typing

Inilah salah satu keunggulan yang dimana dapat menjadikan aplikasi Whatsapp GB populer. Tak hanya itu, bahwa telah menjadi aplikasi paling diminati khususnya bagi para kaum melenial yang ingin menjaga ke privasianya. Yang dimana kalian sudah bisa dengan sangat mudah menyembunyikan status Typing atau yang biasa disebut dengan tanda Mengetik yang akan tampil diatas layar pesan. Berikut kami akan memberikan kepada kalian mengenai cara menonaktifkan fitur tersebut dibawah ini.

  • Caranya ialah kalian hanya tinggal masuk ke menu utama lalu klik opsi ikon tiga titik yang berada dipojok kanan atas layar pesan. Lalu selanjutnya pilih menu Found Mods.
  • Jika sudah, maka silahkan kalian bisa langsung saja pilih menu Privacy and Security serta ketuk menu Contacs.
  • Trakhir kalian hanya tinggal berikan centang kepada opsi menu Hide Typing. Lalu klik OK maka secara otomatis fitur tersebut akan langsung aktif.

Mengganti Tema

Nah, inilah merupakan salah satu keunggulan yang dimana paling banyak dicari serta diminati khusunya bagi para pengguna aplikasi Whatsapp. Yah tentu karena fitur yang satu ini sudah tidak akan pernah bisa ditemukan didalam versi aslinya. Apalagi, untuk cara mengubahnya sendiri sudah sangat mudah yang dimana kalian bisa sesuaikan tema dengan selera masing-masing. Berikut kami akan memebrikan kepada kalian semua tutorialnya dibawah ini.

  • Pertama kalian buka aplikasi Whatsapp GB, lalu klik opsi ikon tiga titik yang berada diatas menu obrolan dan klik opsi menu Found Mods.
  • Setelah berhasil masuk kedalam menu Setting, maka selanjutnya kalian pilih menu FMThemes dan silahkan bisa langsung cari serta pilih tema sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing.
  • Trakhir kalian tinggal langsung klik opsi Download pada tema yang diinginkan. Lalu selanjutnya klik opsi OK untuk langsung menerapkannya.

cara pakai gb whatsapp

Merubah Setingan Bahasa di WhatsApp GB

Selain bahasa utamanya ialah bahasa inggris sebagai default. Whatsapp GB juga kini perlu kalian ketahui bahwa telah tersedia beragam macam jenis bahasa yang dimana sudah bisa dipilih serta sesuikan dengan kebutuhan masing-masing. Nah untuk cara setting bahsanya sendiri sudah simple dan mudah untuk bisa dilakukan. Berikut kami akan memberikan kepada kalian khsusunya para pemula yang masih belum paham dengan caranya bisa lihat dibawah ini.

  • Cara awal, ialah kalian masuk dan jalankan aplikasi Whatsapp Gb lalu pilih opsi menu Found Mods.
  • Selanjutnya kalian klik opsi halaman Pengaturan/setting Whatsapp GB lalu pilih opsi Universal dan klik menu Setting.
  • Berikutnya kalian pilih opsi App Language dan selanjutnya tap pada bagian bahasa yang ingin kalian gunakan contohnya bahasa Indonesia sebagai bahasa default-nya.
  • Selesai bahasa yang kalian pilihan akan langsung berubah secara otomatis.

Mengunci Obrolan

Yang pastinya ketika kalian menggunakan sebuah aplikasi Whatsapp versi original. Pasti telah mengetahui yang dimana kalian hanya bisa mengunci seluruh pesan atau chat tanpa terkecuali. Nah uniknya dari Whatsapp GB ialah kalian bisa mengunci sebuah pesan obrolan melalui kontak tertentu saja atau kontak pilihan.

Untuk mengaktifkan fitur tersebut caranya pun sudah terbilang mudah yang dimana kalian bagi para pemula yang masih belum paham dengan caranya bisa laung ikuti tutorialnya berikut ini.

  • Pertama masuk dan login kedalam aplikasi Whatsapp GB yang telah terdaftar dengan nomor telepon aktif kalian.
  • Setelah itu, kalian bisa langsung klik opsi tiga titik yang ada dibagian pojok kanan atas obrolan.
  • Kemudian kalian pilih dan klik opsi Lock Converation. Maka secara otomatis akan muncul berbagai macam jenis penguncian yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginana sendiri seperti Pola, PIN, hingga sidik jari hanya perangkat smartphone tertentu saja.
  • Selesai maka kalian ketika ingin membuka obrolan didalam Whatsapp GB hanya tinggal masuk password yang telah dipilih sebelumnya.

Melihat Status WhatsApp Yang Dihapus

Salah satu hal yang seringkali menimbulkan rasa penasaran ketika menggunakan aplikasi Whatsapp versi originalnya. Adalahketika sebuah pesan yang telah berhasil dikirimkan lalu keburu dihapus oleh sih pengirim sebelum kalian melihatnya. Namun, untungnya kini ketika kalian menggunakan Whatsapp GB sudah tidak akan pernah lagi mengalami masalah tersebut. Karena kalian sudah bisa melihat pesan apapun meski telah dihapus oleh sih pengirim.

Bagaimana kah caranya? Yuuk silahkan bagi yang penasaran serta ingin menerapkannya kalian kini sudah bisa dengan mudah melakukan hal tersebut. Berikut kami akan memberikan kepada kalian semua tutorialnya berikut ini.

  • Tahap awal buka dan masuk kedalam menu setting yang ada didalam aplikasi Whatsapp GB. lalu kalian klik opsi menu Fouad Mods > menu Privacy and Security.
  • Selanjutnya kalian sudah bisa langsung pilih serta aktifkan secara langsung mode toggle Anti Delete Status maka secara ototmatis fitur tersebut langsung bisa aktif.

Selesai maka kalian selanjutnya sudah bisa dengan santai tanpa penasaran lagi karena sudah bisa melihat isi pesan apapun meski telah dihapus oleh sih pengirimnya. Silahkan bisa gunakan tutorial yang telah kami berikan secara baik dan benar demi kenyamanan bersama.

Blue Microphone

Dengan adanya dukungan fitur seperti ini didalam aplikasi Whatsapp GB menjadikan kalian sudah sangat mudah untuk menyembunyikan centang biru ketika mengirimkan pesan suara pada menu panggilan lain yang telah terbaca oleh kalian sendiri. Sangat menguntungkan bukan? Yah silahkan tunggu apalagi kalian bisa langsung menerapkan hal tersebut ketika menggunakan aplikasi Whatsapp GB.

Yah untuk caranya sendiri juga sudah sangat mudah untuk bisa kalian lakukan yaitu seperti masuk kedalam menu setting GB lalu memilih opsi Privasi dan klik opsi Blue Microphone maka secara otomatis pengguna lain akan langsung mengira bahwa kalian sendiri belum mendengar pesan suara dari sihh pengirimnya.

Mengganti Font WhatsApp

Selain bisa mengganti tema, kalian juga kini sudah bisa dengan mudah mengganti font Whatsapp GB sesuai dengan apa yang diinginkan sendiri secara gratis. Selain itu, untuk mengubah sebuah font Whatsapp sendiri tentunya sudah terbilang mudah untuk kalian lakukan. Namun, jika ada dari kalian yang masih belum paham dengan caranya bisa langsung lihat dan ikuti tutorialnya berikut ini.

  • Pertama-tama, silahkan kalian buka serta login kedalam aplikasi Whatsapp GB dengan menggunakan nomor yang telah terdaftar.
  • Selanjutnya buka menu halaman GB Setting, lalu silahkan kalian pilih opsi menu Universal.
  • Berikutnya kalian klik ospi Style (Look & Feel) dan masuk kedalam menu Font Style maka ditahap inilah kalian sudah bisa langsung melihat serta memilih jenis font sesuai dengan apa yang diinginkan.
  • Jika sudah hanya klik opsi Tap pada jenis font yang diinginkan maka secara otomatis font yang ada didalam aplikasi sudah langsung berubah sesuai yang diinginkan.

Memutuskan Koneksi Internet Hanya Untuk WhatsApp GB

Apakah kalian termasuk orang yang sibuk maupun malas untuk membuka aplikasi Whatsapp? Jika iya. Maka kini kalian bisa dengan mudah memutuskan sebuah koneksi internet yang hanya untuk Aplikasi Whatsapp GB saja. Yah kalian masih bisa menggunakan koneksi intenet untuk berbagai kebutuhan lainnya meski Whatsapp sudah tidak akan berfungsi lagi.

Bagaimana caranya? Yah untuk caranya sendiri sudah terbilang sangat simple serta mudah untuk dilakukan baik pemula maupun profesional sekalipun. Nah caranya yaitu kalian hanya tinggal masuk dan login kedalam aplikasi Whatsapp GB, lalu kemudian klik opsi ikon Airplane Mode yang tepat dibagian atas halaman utama aplikasi. Setelah sudah kalian tinggal klik OK maka aplikasi Whatsapp GB sudah tidak berfungsi lagi atau Offline untuk sementara sesuai dengan apa yang diinginkan.

gb wa

Cara Pakai WA GB

  • Pertama anda dapat menghapus terlebih dahulu aplikasi WhatsApp orisinil pada smartphone anda
  • Selanjutnya baru install GB WhatsApp
  • Buka dan jalankan aplikasi GB
  • Berikutnya masukan nomor WhatsApp kamu dan masukan kode verifikasi
  • Setelah masuk pada aplikasi ini, anda bisa masuk pada menu titik tiga
  • Pilih GB Setting dan aktifkan menu yang ingin anda dapatkan.

Dengan menerapkan cara seperti yang sudah kami smpaikan diatas, maka kini anda sudah bisa menikmati semua fitur yang terdapat pada aplikasi GB WhatsApp ini.

Akhir Kata

Demikianlah Informasi sekaligus penjelasan yang hanya bisa kami berikan kepada kalian semua mengenai Cara Pakai Aplikasi WhatsApp GB. Aplikasi yang satu ini merupakan pesan singkat versi modifkasi yang dimana telah mempunyai beragam macam fitur serta keunggulan yang sudah jauh berbeda dengan versi lainnya.

Semoga informasi yang telah kami sampaikan kepada kalian semua dapat berguna serta bermanfaat. Sekian dari kami kurang lebihnya mohon maaf tetap pantau terus artikel-artikel lainnya melalui situs @Pestamerdeka.id. Agar tidak ketinggalan dengan update lainnya Terimakasih dan smapai jumpa di pembahsan selanjutnya.

Leave a Comment