Cara Membuat PP WA Menyala

Saat ini banyak sekali para pengguna WhatsApp yang memakai poto profil aesthetic. Hal ini dikarenakan foto tersebut bisa membuat tampilan menjadi keren. Salah satunya adalah membuat pp wa menyala. Penasaran dengan cara membuatnya, simak selengkapnya di bawah ini.

Seperti diketahui, saat ini media sosial sudah menjadi tempat bagi siapa saja dalam mengekspresikan diri. Kamu bisa saja membuat karya berupa foto, video, poster, tulisan, dan masih banyak lagi untuk di publish ke media sosial. Dengan demikian, karya kamu akan menarik banyak orang.

Selain itu, penggunaan sosial media sudah pasti memiliki banyak tujuan. Salah satunya adalah mengetahui informasi dengan cepat, berbagi cerita, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kemudian dalam menarik perhatian pengguna lain, adalah dengan menggunakan foto profil yang menarik. Dengan foto tersebut, maka seseorang akan mudah mengenali kamu.

Selama ini memang banyak orang menggunakan foto profil untuk menarik perhatian. Namun foto tersebut sama sekali tak menggambarkan profil kamu. Misalnya adalah foto saat kamu masih berada di bangku sekolah. Hal ini menjadi ciri bahwa kamu merindukan masa sekolah.

Selain itu, banyak juga yang selama ini menggunakan wajad idolanya. Hal ini juga menggambarkan bahwa pengguna tersebut sangat mengagumi idolanya tersebut, dan berimpian bertemu atau menjadi seperti idolanya. Namun nyatanya, foto menarik tersebut tak muncul dari idola atau sebuah kenangan. Melainkan foto kamu yang dirasa menarik dan unik.

Maka dari itu, kamu perlu mengubahnya sedemikian rupa. Sehingga, foto profil kamu bisa dikenali dan dihapali oleh pengguna lain. Kemudian bagaimana caranya, simak saja penjelasan mengenai Foto Profil WhatsApp menyala di bawah ini.

Apa Itu Foto PP WA Menyala?

Foto profil WhatsApp menyala, merupakan sebuah gambar atau karakter dari kartun yang menyala. Gambar tersebut dibuat secara manual, dan yang ditonjolkan adalah efek berwarna glow atau nampak menyala. Sebab, jika biasanya gambar tersebut berwarna hitam putih, namun yang ini berbeda.

Kamu pasti pernah menemukan gambar komik, warna yang digunakan hanya dari pensil. Warna tersebut memang hanya hitam putih, namun gambarnya sangat menarik dan indah. Sehingga hal ini akan membuat foto profil kamu jadi sangat menarik.

Salah satunya adalah pp wa menyala yang saat ini tengah banyak dibincangkan penggunanya. Bahkan hampir seluruh pengguna media sosial mengguna pp tersebut. Kemudian biasanya, warna-warna dari efek yang menyala tersebut mengikuti bentuk wajah dari sisi bayangan atau efek cahaya.

Lalu warna yang paling banyak digunakan untuk efek tersebut adalah merah, biru, hijau, ungu, pink, hingga orange. Kemudian dikombinasikan dengan sejumlah karakter yang berbeda. Kemudian biasanya, foto tersebut mengambil dari berbagai ekspresi karakter manga anime yang terkenal, mulai dari Naruto, One Piece, Tokyo Revengers, Attack on Titan, My Hero Academia dan lain-lain.

Selain itu, gambar yang digunakan tersebut kebanyakan mengilustrasikan sebuah kesenangan, kesedihan, hingga sebuah hal yang ada pada diri kamu. Sehingga sangat menarik sekali jika menggunkannya dengan bentuk karakter yang ikonik.

Terakhir, foto profil tersebut adalah sebuah bentuk komunikasi yang digunakan pengguna sosial media. Misalnya adalah saat kamu menggunakan foto profil dengan pakaian serba hitam, hal ini bisa jadi petunjuk jika kamu adalah sosok yang demikian.

Baca juga: Foto Profil WhatsApp Couple

Cara Menggunakan Foto Profil Wa Menyala

Nah untuk menggunakan foto profil tersebut, jika kamu masih bingung maka kamu bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini. Dengan demikian, kamu menjadi lebih pede dengan foto tersebut. Berikut merupakan tutorialnya :

  • Pertama, kamu download terlebih dahulu foto profil, kamu bebas mencarinya di internet, atau bisa kamu tekan download gambar di bawah ini,
  • Kemudian jika kamu merasa belum sesuai dengan apa yang kamu inginkan, kamu bisa search ke sumber aslinya,
  • Setelah selesai kamu download, kemudian kamu buka aplikasi WhatsApp,
  • Kamu pilih titik tiga bagian kanan atas di WhatsApp, kemudian pilih foto profil,
  • Kamu klik tombol kamera dan pilih galeri,
  • Lalu kamu foto yang sudah kamu download tadi, jika sudah ketemu maka kamu klik saja gambarnya,

Baca juga: Profil WhatsApp Kosong

Setelah kamu coba langkah-langkah di atas, maka foto profil wa kamu akan menjadi menyala. Kamu bisa melihatnya melalui ponsel teman kamu dan lihat foto profil milikmu. Keren sekali bukan ?

Download Foto Profil WA Menyala

Namun jika kamu kesulitan mendapatkan pp wa menyala, tenang saja. Di bawah ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali foto profil tersebut. Sebab kamu langsung masuk ke platform penyedia foto, desain, dan gambar. Kamu bisa dapatkan lebih banyak dengan mencarinya di Google.

Kemudian dengan caranya, sangat mudah sekali. Kamu tinggal tulis saja “Glow Arts Anime” di mesin pencari. Maka secara otomatis, akan muncul sangat banyak karya gambar anime dengan efek menyala. Tak hanya itu saja, kamu bisa dapatkan secara langsung di Pinterest, yang mana banyak penyedia berada di sana untuk unjuk gigi dengan karyanya. Bagaimana cara mendownloadnya, berikut adalah tutorialnya :

  • Pertama, kamu buka pinterest.com pada Browser pilihan atau download aplikasinya,
  • Kemudian, kamu tulis “glow arts” pada kolom pencarian kata,
  • Maka secara otomatis, akan muncul banyak sekali karya-karya gambar dengan efek menyala,
  • Setelah ituk, kamu bisa pilih gambar yang kamu suka dan download,
  • Terakhir, untuk akses secara langsung adalah dengan membuka link disini.

pp wa menyala

Cara Mendapatkan Dan Membuat Foto Profil WA Menyala

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa pp wa menyala ini sedang trend dan marak di media sosial. Hal ini dikarenakan tampilan foto profil tersebut nampak lebih hidup dan keren. Namun banyak orang tak bisa membuat gambar gambar sendiri. Sehingga lebih memilih untuk mendownload gambar di mesin pencari.

Kamu tak perlu khawatir, sebab cara membuat foto tersebut sangat mudah. Sehingga beruntung sekali kamu datang dan membaca tutorial ini. Memang mencari di internet sangat banyak, namun lebih kreatif jika membuatnya sendiri. Bagaimana, kamu tertarik untuk membuat sendiri? Maka dari itu, simak saja ulasan selengkapnya di bawah ini :

  • Pertama, kamu buat gambar anime di selembar kertas kosong,
  • Kamu juga bisa menggambar langsung di aplikasi dengan menggunakan perangkat,
  • Setelah itu, kamu cari aplikasi edit foto,
  • Lalu, kamu cari kuas atau brush warna dan kemudian tambahkan ke tempat yang tepat untuk memberikan efek cahaya terang,
  • Jika dirasa sudah, maka kamu klik Simpan,
  • Terakhir, kamu bisa menggunakan foto tersebut sebagai profil di WhatsApp,

Akhir Kata

Bagaimana, sangat mudah seklali bukan utnuk membuat pp wa menyala? Dengan demikian, maka profil kamu akan lebih menarik dibanding dengan milik pengguna lain. Bahkan kamu akan menjadi lebih pede dengan profil tersebut. Selamat mencoba.

Leave a Comment